WELCOME TO MY BLOG

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
tipe yg susah dimengerti,cemburuan,ambisius,lulus kedepan,romantis

Entri Populer

Selasa, 11 Oktober 2011

CARA MENGGUNAKAN Alcohol 120%

Alcohol 120% adl sebuah software virtual drive yg dapat menginstall sebuah program tanpa harus lewat  cd/dvd aslinya

pertama-tama klik link ini http://www.ziddu.com/download/16777938/setup.msi.html kemudian download  dan install Alcohol 120%


1. Pada tampilan standar Alcohol 120%, lihat jendela sebelah kiri. Klik [Options] pilih [Virtual Drive]

 

img_1240
2. Pada kotak dialog, pilih jumlah virtual drive yang anda inginkan [Number of Virtual Drives] dengan cara men-scroll angka ke bawah. Klik [OK] sesudahnya, maka virtual drive anda akan dibuat.
img_1243
3. Untuk menciptakan duplikat CD/DVD anda, maka lihat jendela sebelah kiri, klik [Main] pilih [Image Making Wizard].
img_12421
4. Pada kotak dialog, pilih drive tempat anda meng-insert CD/DVD asli yang akan diduplikasi. Dalam hal ini anda harus menggunakan DVD-ROM yang sesungguhnya. Klik [Next] jika anda sudah menentukan drive anda
5. Selanjutnya pilih lokasi di mana anda akan meletakkan duplikat CD/DVD yang akan anda buat. Sebagai contoh, buatlah di My Document.
6. Klik [Start] di bagian bawah kotak dialog, maka Alcohol 120% akan membuat duplikat CD/DVD anda. Tunggu hingga selesai.
7. Untuk menggunakan duplikat CD/DVD anda (anda boleh menyingkirkan CD/DVD asli), maka pada tampilan standar Alcohol 120% akan muncul daftar CD/DVD yang sudah anda buat duplikatnya. Klik kanan lalu pilih virtual drive di manaanda akan menggunakannya. Sebagai contoh, apabila virtual drive anda adalah F:, G:, dan H:, klik kanan image duplikat CD/DVD anda, pilih [Mount on Device] lalu pilih [F:SCSIVAX DVD/CD-ROM (0)].
img_1241
8. Untuk meyakinkan bahwa virtual drive anda benar-benar telah berfungsi, lihat apakah drive F di My Computer telah ter-load CD/DVD yang dimaksud.
9. Setelah itu, maka program yang dimaksud (game, e-book, dll) siap digunakan.


 selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar